Ajendam IV/Diponegoro Terima Kunjungan Direktur Ajudan Jenderal Angkatan Darat

Semarang|Medicakranews.com – Direktur Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Kris Doni Indriarto, S.I.P. didampingi ibu Lena Kris Doni melaksanakan kunjungan kerja dan memberikan arahan kepada keluarga besar Ajendam IV/Diponegoro guna meningkatkan motivasi sekaligus pengecekan terhadap personel dan materiil. Rabu (3/7/2024).

Disambut langsung oleh Kaajendam Kolonel Caj Yudi Wahyudi, S.E., M.M. beserta seluruh anggota, kehadiran Dirajenad di Ajendam IV/Diponegoro turut disuguhkan dengan tarian cucuk lampah hingga penanaman pohon bersama.

Kepada seluruh anggota Ajendam IV/Diponegoro, Dirajenad mengingatkan agar senantiasa menjalankan tugas dengan baik dan profesional, dengan dilandasi rasa tanggung jawab serta kepatuhan kepada Tuhan YME. Termasuk selalu membina rumah tangga yang baik.

Termasuk bagi personel yang masih remaja, dirinya juga mengingatkan agar selektif dalam memilih pasangan agar membuahkan keluarga yang bahagia.

Selain itu Dirajenad turut menekankan agar menghindari judi online maupun narkoba dan pelanggaran lainnya. Pasalnya hal tersebut memiliki dampak negatif yang sangat besar dan telah memakan banyak korban.

Usai memberikan arahan, Dirajenad turut memberikan santunan kepada para anak Yatim Piatu yang hadir pada acara tersebut. Serta bantuan pendidikan kepada anak anggota yang berprestasi sebagai wujud penghargaan dan perhatian pimpinan kepada para anggota.
(Pendam IV/Diponegoro/Cakra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *