Dandim 0707/Wonosobo dan Ketua Persit Tinjau Hasil TMMD Reguler ke-120 di Desa Timbang

Wonosobo|Mediacakranews.com- Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy dan Ketua Persit Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo Ny. Sovy Helmy meninjau hasil pelaksanaan TMMD Reguler ke-120 di Desa Timbang, Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo. (18/5/2024).

Rombongan didampingi Danki Satgas TMMD Kapten Chb Yahya dan Kepala Desa Timbang Yoga Pramana. Sasaran yang ditinjau adalah pembangunan jalan cor beton sepanjang 120 meter dengan lebar 3 meter yang menghubungkan Desa Timbang dan Desa Wonokasihan.

Dandim menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD. Pembangunan infrastruktur jalan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, memperlancar mobilitas dan meningkatkan perekonomian warga.

“Jalan merupakan akses utama saat ini khususnya dalam rangka mobilisasi. Dengan adanya jalan yang sudah di cor beton ini nantinya sangat membantu masyarakat dalam beraktivitas. Mereka akan mudah dan cepat membawa hasil pertaniannya. Untuk itu jalan yang sudah dibuat bersama – sama agar dijaga dan dirawat sebaik mungkin sehingga usia pakaianya bisa tambah lama” ujar Dandim.

Sementara itu, Ketua Persit Ny. Sovy Helmy menyampaikan dukungan Persit Cabang XXXVII Kodim 0707/Wonosobo terhadap suksesnya program TMMD. Persit juga turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di lokasi TMMD.

Kegiatan TMMD Reguler ke-120 di Desa Timbang telah berjalan dengan baik dan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Diharapkan pembangunan infrastruktur ini dapat memberikan manfaat nyata bagi peningkatan kesejahteraan warga.

(Pendim 0707/Cakra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *