Danrem 073/Makutarama Lepas Prajurit – Prajurit Terbaik Makutarama

Kab. Semarang|Mediacakranews.com – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., M. Han., melepas prajurit – prajurit terbaik Korem untuk bertugas ditempat yang baru di Ungaran Kabupaten Semarang. Selasa (30/4/2024).

Para prajurit terbaik tersebut adalah Letkol Kav Indarto Kepala Staf Korem yang pindah tugas menjadi Komandan Kodim 0733 Kota Semarang dan Mayor Inf Agus Wicaksono Kepala Seksi Intelijen pindah tugas menjadi Komandan Detasemen Intelijen Kodam IV/Diponegoro.

Pergantian tugas dan jabatan dilingkungan TNI-AD merupakan hal yang biasa dilakukan secara teratur, terarah dan terprogram dengan tetap berorientasi pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel, guna meningkatkan kinerja organisasi agar mampu menghadapi tugas yang semakin kompleks kedepannya ungkap Danrem saat memberikan sambutan.

Di acara tersebut Letkol Kav Indarto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua prajurit yang telah mendukung tugas selama menjabat di Korem 073/Mkt.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua para prajurit Makorem yang telah mendukung tugas selama ini dan semoga kedepannya tetap terjalin tali silahturrami diantara kita”, kata Letkol Indarto

“Saya yakin kinerja satuan Korem 073/Makutarama ke depan akan mampu melaksanakan tugas pokoknya dan semakin semangat, penuh empati, jujur, adaptif, transparan serta inovatif, imbuh Letkol Indarto.

Diakhir acara, Danrem 073/Makutarama beserta Dandim jajaran serta Dan/Ka Satdisjan memberikan cendera mata kepada Letkol Kav Indarto dan Mayor Inf Agus Wicaksono sebagai ucapan terimaksih selama bertugas. (Penrem073Mkt/Cakra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *