Daerah  

Milad Aisyiyah: Bupati Mansur Berharap Sinergi dengan Pemda Terus Terjaga

Pemalang|Mediacakranews.com-Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, menghadiri perayaan Milad Aisyiyah ke-107 di Kabupaten Pemalang. Dalam acara tersebut, Mansur berharap agar sinergi antara Aisyiyah dan Pemerintah Daerah (Pemda) terus terjaga.

Mansur menilai peran penting perempuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Ia menyebut perempuan sebagai sosok yang luar biasa, karena mereka dapat menjadikan segala hal sukses. Sehingga dengan kesuksesanya sinergitas dengan pemda bisa terus terjaga

Mansur juga meyakini bahwa ibu-ibu dapat menghasilkan pemimpin yang luar biasa dan berakhlakul karimah.

“Aisyiyah, sebagai organisasi perempuan, telah berperan signifikan dalam pembangunan di Kabupaten Pemalang. Saya memberikan apresiasi kepada Aisyiyah atas kontribusinya dalam pembangunan daerah,” kata Mansur pada Jum’at (31/5/2024) di Sirkuit Pantai Widuri

Ketua Panitia Milad Aisyiyah Kabupaten Pemalang, Maesaroh, menjelaskan beberapa kegiatan yang telah berlangsung dalam rangka perayaan milad.

“Selama lebih dari satu bulan, Aisyiyah telah melaksanakan berbagai kegiatan, termasuk bantuan sosial (bansos) keluarga berencana (KB) secara serentak di seluruh Puskesmas se-Kabupaten Pemalang,” Ujarnya.

Selain itu, ada juga acara lomba-lomba di SMA Muhammadiyah Sirandu pada tanggal 23 Mei. Gerakan peduli bencana juga masih berlangsung hingga saat ini.

“Semangat Aisyiyah dalam menebar kebaikan tidak hanya untuk warga Muhammadiyah, tetapi juga untuk kepentingan bersama lintas organisasi dan lintas agama,” imbuhnya.

Peran perempuan dalam pembangunan dan kebaikan sosial terus diperkuat melalui sinergi dengan Pemda dan partisipasi aktif dalam berbagai kegiatan.

( Hr/Cakra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *