Dengan Penuh Hikmat, Polres Pekalongan Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-78

Pekalongan| Mediacakranews.com-Upacara Hari Bhayangkara ke-78 digelar Polres Pekalongan hari ini, Senin 1 Juli tahun 2024. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Polres pekalongan ini berlangsung dengan penuh hikmat.

Upacara dipimpin secara langsung oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Kholid Mawardi, S.H., M.H dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Pekalongan, baik Perwira, Bintara maupun ASN. Tidak lupa pengurus Bhayangkari cabang Pekalongan juga Ikut.

Setiap tahunnya Polri menyemarakkan Hari Bhayangkara dengan merilis tema resmi. Tema yang diusung tahun 2024 ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Tema HUT Polri ini bermakna menunjukkan gerak dinamis dan progresif. Selain itu, melalui tema ini dicerminkan semangat Polri yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Usai pelaksanaan upacara, Wakapolres Pekalongan Kompol Kholid Mawardi mengatakan “Di hari jadi Polri ke-78 ini, saya berharap Polri mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif serta terus berkomitmen menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.”

( Cakra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *