Daerah  

Haru dan Khidmat , Acara Serah Terima Jabatan PJ Kepala desa Kepada Kepala Desa Sambirejo

Sragen,MediaCakranews.Com- Pemerintah Desa Sambirejo Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Desa dari PJ Kepala Desa Sambirejo Supri Hariyanto, SE,MM Kepada Kades terpilih Mulyo Widodo bertempat di aula desa Sambirejo , kecamatan Plupuh , kabupaten Sragen , Kamis (11/ 01 /2024).

Kegiatan ini dihadiri Muspika kecamatan plupuh , Kepala Desa Se kecamatan Plupuh ,BPD , PKK , RT, tokoh agama, tokoh masyarakat desa Sambirejo.

PJ. Kades Sambirejo , Supri Hariyanto SE, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga serta perangkat dan staf desa yang menjadi mitra kerja ketika masih menjabat Kades.

“Saya selaku Pj. Kades yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Sambirejo yang telah membantu serta mendukung selama saya menjabat disini, dan saya ucapkan selamat bertugas kepada Kades Sambirejo yang baru .

“sementara itu , kades Sambirejo yang baru Mulyo Widodo, menggantikan pj.kades yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Sambirejo yang telah mendukung serta memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai kades Sambirejo yang baru, semoga tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya insyaallah bisa saya jalankan dengan baik sesuai harapan dari semua warga masyarakat desa Sambirejo ”Terangnya.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Kepala Desa Sambirejo yang baru dan dilanjutkan dengan Hiburan.( Suparno Cakra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *