PELEPASAN DAN PERPISAHAN 256 SISWA KELAS IX SMP N 1 KARANGANYAR BERLANGSUNG MERIAH

Kajen,Mediacakranews.com-Selama tiga tahun mengikuti pendidikan di Kabupaten Pekongan tepatnya di SMP N 1 Karanganyar Kabupaten Pekalongan kini siswa/siswi Kelas IX dilepas kembali kepada orang tua masing-masing oleh kepala sekolah , Dengan adanya pelepasan dan perpisahan ini semoga para anak didik diharapkan bisa terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Harapan itu disampaikan Kepala SMP N 1 Karanganyar Cipto Suroso Spd Mpd,
kepada siswa/siswi pada acara perpisahan yang digelar di Gedung Pertemuan Umum ( GPU ) Kajen kamis 13 juni 2024,

Acara perpisahan yang menampilkan berbagai kreatifitas pentas seni siswa, turut hadir dari beberapa unsur pemangku pendidikan, Dinas Pendidikan yang diwakili Ipung Sunaryo Spd Msi , Ketua Komite SMP N 1 Karanganyar , dewan guru dan orang tua siswa.

Pada kesempatan ini, Pak Cip sapaan akrabnya menyapaikan,” kami mohon maaf kepada bapak dan ibu sekalian , terutama anak anaku semua , bila mana selama tiga tahun kami dalam mendidik dan mengajar kepada anak anaku semua bila mana ada kesalahan yang membuat tidak nyaman, secara pribadi maupun lembaga kami mohon maaf yang sebesar besarnya , sekaligus kami memberikan apresiasi kepada anak anak yang telah mengemas acara ini sehingga kegiatan pelepasan berjalan lancar dan sukses, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan guru, staf semuanya , atas kerjasamanya yang baik sehingga proses belajar mengajar selama tiga tahun berjalan secara optimal, Kepala Sekolah juga memaparkan prestasi – prestasi yang telah diraih oleh siswa / siswi SMP Negeri 1 Karanganyar baik dalam bidang akademik maupun Non Akademik, serta meyakinkan orang tua / wali siswa untuk tidak perlu ragu memasukkan anak – anaknya ke SMP Negeri 1 Karanganyar, Kami siap mendidik putra – putri bapak / ibu . Kegiatan pelepasan siswa kelas IX bukan hanya hasil ujian yang menentukan hasil kelulusan, melainkan budi pekerti dan akhlak mulia dan semua ini berkat Bapak dan Ibu guru yang telah membimbing dan berperan serta terhadap keberhasilan dan pencapaian yang diraih siswa.

“ Kami percaya bahwa siswa/siswi kami akan tumbuh menjadi individu yang akan terus memegang nilai-nilai luhur, etika dan yang terpenting adalah nilai kemanusiaan serta memiliki karakter yang kuat sebagaimana yang telah diajarkan selama ini”,

Di era sekarang tantangan dan persaingan akan lebih ketat. Karena itu, persiapkanlah dirimu dan tinggikanlah cita-citamu. Sebaliknya diharapkan kepada orang tua siswa dapat memberi motivasi kepada anak, agar terus belajar hingga ke jenjang pendidikan lebih tinggi. Jangan hanya sampai di tingkat ini saja”, Ungkapnya.

( Cakra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *