Peletakan Batu Pertama Oleh Pangdam IV/Diponegoro Pada Pembangunan Gedung Private Wing Rumkit Tk. III 04.06.04 Slamet Riyadi Surakarta

Surakarta,Mediacakranews.com– Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono melaksanakan peletakan batu pertama pada pembangunan Gedung Private Wing yang berada di Rumah Sakit Tk. III 04.06.04 Slamet Riyadi Denkesyah 04.04.04 Surakarta. Rabu (8/11/2023).

Memulai sambutannya Pangdam menyampaikan apresiasinya kepada Kakesdam, Karumkit maupun Dandenkes beserta jajaran yang telah melakukan inovasi-inovasi guna kemajuan dan peningkatan fasilitas pelayanan kesehatan di jajaran Kodam IV/Diponegoro. Dimana sebelumnya telah dilakukan peresmian Denkes dan FKTP di wilayah Surakarta.

“Mudah mudahan nanti pembangunannya lancar, walaupun mungkin nanti harus lintas tahun tetapi tentunya tidak menyurutkan semangat kita untuk membangun lebih cepat dan lebih baik daripada kondisi sebelumnya”, Ujar Pangdam.

Terkait dengan banyaknya fasilitas kesehatan yang sudah ada di wilayah Surakarta, Pangdam berharap kiranya Rumah Sakit Slamet Riyadi dapat bersaing dengan Rumah Sakit lainnya, baik dalam pelayanan maupun fasilitas kesehatannya.

“Mudah mudahan kita dapat bersaing dengan mereka semuanya sehingga punya nilai tersendiri. Bukan hanya desain bangunannya seperti apa, akan tetapi pelayanan kesehatannya yang lebih penting diberikan kepada mereka yang memerlukan perawatan kesehatan itu akan betul-betul bisa terjaga”

Pangdam harap dengan adanya pembangunan tersebut kiranya berjalan dengan lancar dan meningkatkan kinerja pelayanan kesehatan kepada Prajurit, PNS maupun keluarganya. Termasuk kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Surakarta dan sekitarnya.

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdam Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., Irdam Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Budi Kusworo, Danrem 074/WRT Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., para Asisten Kasdam, Kabalakdam, Dandenkes, Karumkit, Kapolres Kota Surakarta serta Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro.

(Pendam IV/Diponegoro/Cakra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *