Daerah  

Puncak Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Imigrasi Wonosobo Ikuti Upacara Peringatan HBI di Badiklat Kemenkumham Jawa Tengah

SEMARANG,Mediacakranews.com- Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024 Di Badiklat Kemenkumham Jawa tengah pada hari Jum’at (26/01).

Upacara ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor K.A Halim, Pejabat Struktural dan Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Kanim Wonosobo. Inspektur Upacara Peringatan HBI Ke-74 yaitu Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah Tejo Harwanto dan Komandan Upacara yaitu Guntur Sahat Hamonangan Kepala Kantor Imigrasi Semarang, serta dihadiri oleh seluruh perwakilan Kantor Imigrasi di Jawa Tengah yang mengikuti upacara.

Kakanwil Kemenkumham Jateng, Tejo Harwanto pada upacara menyampaikan sambutan Menteri Hukum & HAM RI Yasonna H Laoly “Hari Bhakti Imigrasi itu momen istimewa untuk merayakan pencapaian, dedikasi dan komitmen yang telah membentuk perjalanan panjang Direktorat Jenderal Keimigrasian, Transformasi peran keimigrasian melalui strategi digitalisasi sebagai tema Hari Bhakti Imigrasi diharapnya direfleksikan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi keimigrasian.

Direktorat Jenderal Keimigrasian pada perjalannya selama 74 tahun menghadapi tantangan tidak terelakkan termasuk masa depan yang kemungkinan kompleks“ dalam sambutan Yasonna H Laoly yang dibacakan Inspektur Upacara.

Setelah upacara selesai kegiatan dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 di Aula Yasonna H Laoly Badiklat Kemenkumham Jateng. Dalam syukuran ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kakanwil Kemenkumham Jateng dan diserahkan kepada Kepala Divisi Imigrasi Jawa Tengah dan Kepala Kantor Imigrasi Jawa Tengah serta diberikan kepada perwakilan Purnabhakti Imigrasi.

(Yudhi Cakra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *