Daerah  

Peringati HUT KORPRI, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo Gelar Upacara Bendera

Wonosobo,Mediacakranews.com-Dalam rangka memperingati HUT KORPRI Tahun 2023, Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Wonosobo menggelar Upacara Bendera Peringatan HUT KORPRI pada hari Rabu, (29/11). Upacara diikuti oleh pejabat struktural, pegawai, dan PPNPN.

Upacara Peringatan HUT KORPRI ini menindaklanjuti Surat Sekretariat Jenderal Nomor SEK-UM.01.01-1144 tanggal 27 November 2023 Hal Pedoman Penyelenggaraan Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023 di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
Faqih Ramadhani Prabowo selaku Plh. Kepala Kantor bertindak sebagai Inspektur Upcara membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional Pada Hari Ulang Tahun Ke-52 KORPRI Tahun 2023, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH.

Dalam sambutannya Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian 4,4 juta para ASN dan seluruh keluarga besar KORPRI.

“KORPRI ke depan harus terus menjadi bagian dari pengungkit kinerja birokrasi agar berbagai programp embangunan bisa terlaksana dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat” ujar Inspektur Upacara.

Program utama KORPRI mencakup peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN, perlindungan karir, bantuan hukum, dan peningkatan kesejahteraan. Program ini diharapkan membawa dampak positif pada masyarakat.

ā€œUntuk itu, saya mengajak pengurus KORPRI agar turut berperanserta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah, dan perkawinan anak-anak ā€œ tutupnya.

(yudhi cakra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *