Pangdam, Danrem, Dandim, Bupati Potong Pita sebagai Tanda Peresmian Program TMMD Reguler ke 120

Wonosobo|Mediacakranews.com – TMMD Reguler ke 120 Kodim 0707/Wonosobo secara resmi sudah ditutup oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi. Setelah penutupan rombongan meninjau sasaran TMMD. Pada saat meninjau jembatan, pengerasan jalan cor beton Pangdam, Danrem, Dandim, Bupati melaksanakan potong pita (07/06/2024)

Saat pemotongan pita Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa saat ini kita melaksanakan pemotongan pita sebagai tanda bahwa program TMMD berupa pengerasan jalan cor beton sudah bisa dilalui dengan baik.

“Saat ini kita saksikan bersama bahwa Satgas TMMD Reguler ke 120 Kodim 0707/Wonosobo telah berhasil melaksanakan tugas berupa pengerasan jalan cor beton, pembangunan jembatan, gorong-gorong dan irigasi pada 1 tempat. Ini berkat kerja keras dan bantuan semua pihak” kata Pangdam.

Apa yang telah diperbuat ini semoga bisa bermanfaat untuk anak – cucu kita semua, khususnya warga desa Timbang. Dahulu jalan merupakan jalan setapak dari tanah, sekarang sudah lebar, bisa dilalui kendaraan roda 4 sekaligus. Sehingga masyarakat bisa membawa hasil pertanian dengan nyaman, aman dan cepat.

“Apa yang telah dikerjakan ini saya serahkan kepada rakyat, untuk digunakan sebaik mungkin, dijaga dan dirawat sehingga memiliki usia pakai yang lama. Selamat kepada semuanya saja yang telah membantu pelaksanaan program ini,” pungkas Mayjen TNI Deddy Suryadi.

[Pendim0707/Prabu Cakra]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *