Sub Satgas Dokkes Polres Pekalongan Berikan Dukungan Kesehatan Kepada Anggota Pengamanan Operasi Lilin Candi 2023

Pekalongan,Mediacakranews.com-Sub Satgas Dokkes Polres Pekalongan memberikan dukungan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan operasi lilin candi 2023. Dukungan dalam bentuk pelayanan kesehatan keliling berupa pengecekan kesehatan, pembagian bekal kesehatan serta pembagian kotak P3K ke pos yan dan pos pam operasi lilin candi 2023 Polres Pekalongan.

Sebagaimana diketahui, bahwa petugas pengamanan operasi lilin candi 2023 dituntut mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga dibutuhkan stamina yang bagus dalam menjalankan tugas tersebut.

Oleh karena itu, Sub Satgas Dokkes Polres Pekalongan berupaya untuk memberikan dukungan secara penuh guna menjaga petugas yang berada di pospam dan posyan selalu dalam kondisi yang sehat dan fit.

Anggota Sub Satgas Dokkes, Minggu (24/12) melaksanakan pelayanan kesehatan di posyan exit tol Bojong, pospam Kedungwuni, pospam Pait, pospam Pait dan pospam rest area 338A Pekalongan.

“Kita berikan dukungan kesehatan kepada petugas pospam dan posyan berupa pemeriksaan kesehatan ringan seperti tensi darah serta memberikan bekal kesehatan kepada anggota,” ujar Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kasi Dokkes Dr. Luhur Agus Slameta.

Dalam kesempatan itu pula, pihaknya juga telah mendistribusikan kotak P3K kepada masing-masing pospam dan posyan.

Lebih lanjut, Dr. Luhur mengungkapkan, pemeriksaan Kesehatan ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan. “Sehingga diharapkan seluruh anggota yang bertugas baik di pospam maupun posyan selalu tampil fit dan siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” imbuhnya. ( Cakra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *