Terungkap! Ini alasan Sandy Walsh Bela Timnas Indonesia Meski Punya Darah 6 Negara

Terungkap! Ini alasan Sandy Walsh Bela Timnas Indonesia Meski Punya Darah 6 Negara
Nama Sandy Walsh semakin gencar dicari oleh para penggemar sepak bola Indonesia.

Bagaimana tidak, pemain berdarah keturunan Indonesia serta Eropa ini terang-terangan pilih perkuat Timnas Indonesia.

Kehadiran Sandy Walsh di area Timnas Indonesia tentu menjadi faktor pendukung bertambahnya kekuatan serta prestasi skuad garuda di dalam kancah sepak bola Internasional.

Pemain yang diketahui saat ini memperkuat KV Mechelen di area liga utama Belgia itu menjadi sosok yang dimaksud paling dalam idolakan oleh para pendukung Timnas Indonesia belakangan ini.

Sandy Walsh pun mengungkapkan alasannya memilih bela Timnas Indonesia walau dirinya miliki enam garis keturunan, seperti Belanda, Inggris, Irlandia, Indonesia, Belgia dan juga Swiss.

Dilansir dari laman yoursay.suara.com menurut Sandy, alasan dirinya lebih lanjut memilih bela Timnas Indonesia dikarenakan kakeknya yang dimaksud besar di tempat Surabaya.

Miliki manusia kakek yang digunakan berasal dari Indonesia hal inilah yang dimaksud menjadikan sandy lebih banyak memilih Indonesia ketimbang negara lain.

Menurutnya, dengan membela Indonesia menjadi pertanda hubungan  baiknya dengan sang kakek yang dimaksud ia anggap sangat dekat. Dirinya juga menginginkan hal hal tersebut agar menjadi kebahagiaan sang kakek.

Sandy Walsh sangat ingin membanggakan kakeknya dengan berpartisipasi membela timnas Indonesia yang digunakan juga merupakan garis keturunannya sendiri.

“Mengapa saya memilih untuk membela Indonesia? Karena saya pikir saya ada hubungan baik dengan Indonesia. Kakekku lahir juga besar di area Surabaya. Kami sangat dekat, kemudian saya mempunyai hubungan yang digunakan sangat baik dengan beliau,” jawab Sandy.

“Jadi, itu adalah sebuah pilihan yang tersebut mudah bagiku sebab adanya beliau. Saya ingin menghasilkan beliau merasa bangga dengan mewakili Indonesia, negara tempat beliau dilahirkan. Ada darah keturunannya, tempat asalnya, membuatku merasa diberkahi,” lanjutnya seperti yang digunakan dinukil dari laman yoursay.id, Sabtu (21/10/2023).

Kecintaannya terhadap Indonesia mampu dinilai sebagai kesungguhannya dalam membela timnas Indonesia.

Bahkan dengan enam garis keturunan lainnya yang mengalir di tempat dalam darahnya yang mana bisa saja belaka ia pilih untuk perkuat tim negara lain. (*/Ana AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *